2Dbmx adalah sebuah industri BMX yang berasal dari Indonesia, khususnya dari segi industi Part BMX yang diproduksi di Bandung - Indonesia oleh orang – orang yang terampil dan dengan menggunakan bahan baku pilihan untuk setiap part. Mayoritas part-part 2D BMX telah mengalami riset, hingga beberapa diantaranya memakan waktu riset berbulan - bulan. Tujuan dari riset ini adalah untuk mencari kesempurnaan dari sebuah produk yang ada.
2Dbmx lahir sejak September 2008.

Seting Powerbank untuk GoPro (On + Charge)

Barudak...

Nih ini tips untuk seting Powerbank ke GoPro yang bertujuan agar GoPro mu tetap On untuk rekaman walaupun kondisi sedang di Charge oleh Powerbank. Ini bisa dibilang sederhana karena tidak harus banyak bikin properti pendukung.

Pertama, persiapkan kamera GoPro (tanpsa housing/case), Handle, GoPro Toll Kit, Powerbank (baiknya minimal 5000mAh keatas), Tas Kecil Powerbank, Kabel USB, dan Mounting Tape (kwalitas perekat yang baik).

Pemasangan: pasang atau rekatkan Mounting Tape ke salah satu GoPro Side Mount (permukaan rata dan panjang) kemudian tempelkan Kamera GoPro ke Mounting Tape tersebut. 
Simpan Powerbank ke Tas kecil, gantung Tas Kecilnya ke Baut Side Mount, pasang kabelnya, kemudian wohooo GoPro On Charge dan terus merekam momen2 gambarnya.






































Nah, barudak juga bisa seting sesuai dengan keinginan kalian yang sesuai dengan properti yang ada.
Selamat mencoba...