2Dbmx adalah sebuah industri BMX yang berasal dari Indonesia, khususnya dari segi industi Part BMX yang diproduksi di Bandung - Indonesia oleh orang – orang yang terampil dan dengan menggunakan bahan baku pilihan untuk setiap part. Mayoritas part-part 2D BMX telah mengalami riset, hingga beberapa diantaranya memakan waktu riset berbulan - bulan. Tujuan dari riset ini adalah untuk mencari kesempurnaan dari sebuah produk yang ada.
2Dbmx lahir sejak September 2008.

Game Of Bike Battle 2013 on Saparua by BDGBMX & FATVICTIM

Wohooo...

Lagi-lagi kita turut andil dalam sebuah event dan event ini sangat asik yang ini ternyata merupakan sebuah event perdana untuk Game Of Bike yang diseting untuk 32 rider dalam waktu 1 bulan, wow asyik.
Battle 32 rider ini akan dilaksanakan dihari Senin dan Kamis selama bulan Juni 2013 ini yang mayoritas ridernya adalah rider baru, tetapi terlihat di list nya ada beberapa rider master BDGBMX nya, makin asyik lagi dan seru juga pasti ada bodornya, ihihihihiihh...

32 rider terdaftar sebelumnya dikocok dulu secara acak dengan menggunakan alat yang barudak kasih nama "Pengocok Takdir" dan akhirnya nama demi nama keluar yang kemudian bertemu untuk Battle.
Nah nama-nama tersebut bisa barudak lihat di diagram berikut.